Kamis, 02 Februari 2012

Komunitas Sepeda Geografi "Geowess"

Minggu, 2 Oktober 2011 Komunitas Sepeda Geografi di resmikan oleh Bapak Suratman selaku Dekan Fakultas Geografi. Dengan diresmikannya Komunitas Sepeda Geografi atau "GEOWESSS" maka dibuka juka acara "Let's Gowes !!!". Komunitas Sepeda ini dibuat untuk menyalurkan hobi bersepeda mahasiswa khususnya fakultas geografi. Dengan diikuti oleh sekitar 70 peserta "Let's Gowes !!!" part 1 dimulai dengan rute tugu malioboro alun-alun dan kembali ke kampus. Acara ini berlangsung lancar, dengan pemberhentiaan di alun-alun selatan. peserta sempat berfoto bersama.

Peresmian GEOWESS oleh Dekan Fakultas 


Selang beberapa bulan kemudian, Komunitas Sepeda Geografi atau yang disebut "GEOWESSS" mengadakan kembali "Let's Gowes !!!" part 2 dengan rute Fakultas Geografi - Bunderan UGM - Tugu - Malioboro - Benteng Vredeburg (km 0) - Alun-alun Utara - Alun-alun Selatan - Pakualaman - Lempuyangan - Kridosono - Kotabaru - Jalan Kaliurang - Fakultas Geografi.
GEOWESSS juga ikut dalam event-event bersepeda di Yogyakarta seperti JLFR dan lainnya. Komunitas yang dipelopori oleh Departement Minat dan Bakat terus mengadakan event-event bersepeda baik intra mahasiswa maupun ekstra pada event-event bersepeda lain di Yogyakarta. (Aki)



Logo GEOWESS

Let's Gowess part 1, Alun-alun kidul

GEOWESSS via facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 
Designed by: bang uud and aziz anak kos