Rabu, 22 Februari 2012

Rapat Kerja BEM KM FGE 2012

Selasa (21/2),seluruh pengurus harian dan staff BEM KM Fakultas Geografi UGM mengadakan rapat kerja yang dipimpin oleh Menko Internal, Adhityo Haryadi dan Menko Eksternal, Okta Fajar. Rapat kerja berjalan sukses dengan lebih dari 60% jumlah kehadiran pengurus BEM KM FGE.
Rapat ini membahas tentang program kerja setiap Departemen diawali dengan Departemen Advokasi yang dipimpin oleh ketua Departemen, Anggit Adi Wijaya. Departemen Advokasi meletakkan isu-isu komersialisme kampus serta pemilihan Dekan Fakultas Geografi dan Rektor Universitas Gadjah Mada sebagai bahan utama penyusunan program kerja. Program kerja Advokasi di atas berkaitan dengan program kerja Departemen Kajian Strategi dan Riset yang siap membuat kajian mengenai diskusi Pemilihan Dekan Fakultas Geografi yang kemudian akan diolah bersama Departemen MOP agar bisa dihasilkan suatu output kajian pemilihan dekanat.
Departemen baru yang dibentuk oleh M Zain Wicaksono, ketua BEM KM Fakultas Geografi periode 2012-2013, yaitu Jaringan dan Hubungan Masyarakat mempunyai satu program kerja yang luar biasa tahun ini. Program kerja ini diusulkan oleh Wakil Dekan Bidang III Fakultas Geografi, Luthfi Muta’ali yaitu Reuni Akbar Pengurus BEM lintas generasi yang rencananya akan diadakan sekitar peringatan hari bumi dan hari dies natalis Fakultas Geografi. Selain Departemen Jaringan dan Hubungan Masyarakat, Departemen Minat dan Bakat pun mengajukan program kerja yang tidak kalah menarik yaitu Let’s Geowess #3 sebagai lanjutan program kerja tahunan semenjak tahun 2010, kemudian PORSEGE 2012 yang diperkirakan membutuhkan kolaborasi dengan UKM BEKAGE dalam pelaksanaannya. Program kerja baru yang lebih menggebrak adalah Festival Film Geografi dan Stand Up Comedy Geografi yang jelas pasti akan banyak peminatnya.
Departemen Media dan Opini Publik mendapatkan satu program kerja baru sebagai hasil rapat yaitu Festival Media tahun ini. Rapat kerja yang belum tuntas ini akan dilanjutkan pada hari Rabu (22/02) kemudian dilanjutkan dengan persiapan untuk Launching BEM yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (23/02) sebagai program kerja Sekretaris Eksekutif (dita).

Rapat Kerja BEM KM FGE 2012 dipimpin oleh Menko Internal (kanan) dan Menko Eksternal (kiri)

Pengurus BEM KM FGE 2012-2013



0 komentar:

Posting Komentar

 
Designed by: bang uud and aziz anak kos