Kamis, 02 April 2009

Acara Temu Akrab Anggota BEM

Tanggal 1 april kemarin, BEM KM Geografi mengadakan temu akrab para anggota BEM sekaligus mempertemukan antara pengelola BEM KM yang lama dengan pengelola yang baru. Acara ini di adakan di selasar ruang kuliah 1 Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada. Dipimpin oleh Ndaru, acara temu akrab ini dibuka.

Acara dari temu akrab ini adalah perkenalan Departemen-departemen yang ada di BEM KM Fakultas Geografi UGM. Departemen Pengembangan dan Pengkaderan Organisasi, Sekertaris Eksekutif, Bendahara Umum, Departemen Kastrad, Departemen Minat dan Bakat, dan yang terakhir Departemen Jaringan dan Opini Publik.

Banyak usulan-usulan yang keluar di forum bebas ini, antara lain usulan diadakannya akses Wi Fi untuk keperluan BEM, usulan tentang pengadaan net badminton, usulan tentang cara sah pemilu besok, dan usulan tentang media cetak BEM yang akan diluncurkan perdana bulan April oleh Departemen Jaringan dan Opini Publik dari Biro Jaringan.

2 komentar:

Lahirnya Sebuah Minat mengatakan...

sering-sering saja mengadakan acara internal seperti ini...sallut buat PPO semoga bisa jadi tali pengikat dari setiap departemen yang lain

Bem-KM Geografi UGM mengatakan...

Semoga aja BEM KM geografi terus melakukan fieldtrip untuk menyatukan selalu anggota2nya.

Posting Komentar

 
Designed by: bang uud and aziz anak kos