Selasa, 05 Mei 2009

Hari Bumi


Hari rabu tanggal 29 April 2009, BEM KM Geografi mengadakan aksi peduli lingkungan dalam perayaan Hari Bumi. Aksi ini dilakukan BEM KM Geografi bekerja sama dengan salah satu UKM yaitu GSC untuk menyukseskan acara. Acara dimulai dengan sambutan oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Bapak Luthfi Muta'ali lalu dilanjutkan dengan simbolisasi pemberian tanaman kepada salah satu mahasiswa Fakultas Geografi.

(sambutan dari Bapak Suratman Woro)

Acara dilajutkan dengan sambutan dari Bapak Suratman tentang pentingnya menjaga lingkungan tetap bersih mulai dari hal yang kecil di kampus tercinta ini. Setelah itu, para mahasiswa menyanyi lagu perjuangan bersama-sama dan setelah itu dilakukan pembagian stiker dan aksi penandatanganan di spanduk sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan.

(Aksi Kepedulian Mahasiswa Geografi terhadap lingkungan)

Aksi peduli lingkungan ini diikuti oleh para mahasiswa dengan sangat antusias. Hingga, banyak sekali mahasiswa yang menyempatkan memberikan aspirasinya ke kain spanduk yang telah disediakan panitia. Fakultas geografi sebagai fakultas peduli lingkungan sudah mulai melakukan aksiny adimulai dengan aksi hemat listrik dan ditutupnya penjualan rokok di kantin FGE untuk menciptakan suasana kampus yang bebas asap rokok.


(partisipasi mahasiswa yang sangat antusias dalam aksi lingkungan)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Designed by: bang uud and aziz anak kos